INILAH AKU



BY : SHABIRAH NUR KHALISA

Aku adalah anak yang terlahir dari dua orang sosok yang tidak pernah tergantikan dari apapun itu,dua orang  itu adalah ummi dan abiku. Mereka memberi namaku dengan penuh pengharapan dan penuh kesungguhan, dari itulah mereka memberi nama padaku Shabirah Nur Khalisa. Dengan penuh perjuangan, pada tanggal 27 Februari 2001 ummi berusaha sekuat tenaga untuk melahirkanku, tak lupa perjuangan abiku yang selalu menyemangati ummiku untuk terus bersemangat. Dan aku pun tinggal di Kandangan,Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.
Aku pun tinggal disana, sekolahTK dan SD pun disana hingga akhirnya aku berhijrah ke luar pulau untuk sekolah SMP,lebih tepatnya di kota Sidoarjo,Jawa Timur.Berat rasanya pertama kali harus berpisah dengan kedua orang yang selalu menemani ku dari aku lahir hingga aku beranjak remaja.Di SMP aku selalu berusaha untuk menjadi orang yang mandiri dan menjadi harapan orang tua.Tahun per Tahun pun terlewati dan hingga sekarang aku sudah bersekolah di SMA.Dan aku tak pernah melupakan cita-cita ku dari pertama aku berhijrah yaitu selalu membahagiakan orang tua , ingin menjadi pengusaha yang bisa berguna bagi orang lain, dan apa yang aku lakukan bisa berguna untuk dunia dan akhirat.

Comments

Popular Posts